Wednesday 10 September 2014

Harga Printer Brother DCP-J100 Terbaru

Ditulisan kali ini saya akan berbagi info tentang Spesifikasi kelebihan dan Harga Printer Brother DCP J100 Terbaru 2014 !! Brother Printer memang masih belum terdengar luas dipasaran Indonesia, tidak seperti Printer Canon dan Epson yang sudah booming. Tapi biarpun namanya belum terkenal luas, kelebihannya jangan dianggap enteng !!

Brother Printer pada tahun 2014 ini baru saja mengeluarkan produk unggulannya, yakni Printer Multifungsi DCP-J100, DCP-J105 dan MFC-J200. Ketiga Printer ini memiliki keunggulan yakni dapat mengoptimalkan proses cetak dengan volume yang lebih banyak dan dengan kecepatan yang tinggi. Serta terdapat teknologi terbaru yakni Teknologo Laminasi !!

Teknologi Laminasi ini fungsinya untuk melindungi Print Head Printer dan pastinya dapat memperpanjang usia pemakaiannya. Selain itu, Printer Brother juga memiliki kelebihan yakni tertanam teknologi Piezo yang berfungsi memberikan temperatur yang lebih rendah pada Printer sehingga printer dapat lebih awet dan tahan lama.

Printer Brother ini juga memiliki kelebihan yakni menggunakan Tinta InkBenefit, dengan sistem kartidge tinta yang terpisah, dengan begitu kita dapat megganti tinta pada warna yang telah habis saja. Sehingga tidak ada tinta yang terbuang sia-sia. Teknologi Tinta InkBenefit ini dapat menghemat pemakaian tinta tentunya dan untuk sistem pemasangan kartidge juga sangat mudah, karena menerapkan sistem pemasangan tinta dari depan.

Nah,,salah satu jenis printer brother yang paling banyak peminatnya adalah Brother Printer DCP-J100. Berikut spesifikasi dan kelebihannya :

Printer Brother DCP-J100 Ink Benefit memiliki dimensi 435mm (W) x 374mm (D) x 161mm (H), dengan berat hanya sekitar 7,1 kg saja. Kelebihan dari Printer Brother DCP-J100 ini adalah dapat mencetak dengan kecepatan hingga 27 ppm dengan mode fast print black dan white atau monokrom. Nah,,Sedangkan untuk mencetak dokumen atau foto berwarna, printer DCP-J100 ini mampu mencetak dengan kecepatan hingga 10 ppm dengan resolusi cetak hingga mencapai 1200 x 6000 dpi (interpolasi).

Terdapat Teknologi colour copie yang mampu mengcopy dengan kecepatan hingga 11 cpm (copy per minute) untuk dokumen black/white dan untuk berwarna kecepatannya mampu mencapai hingga 6 cpm. Printer Multifungsi Brother DCP-J100 Ink Benefit ini memiliki teknologi ink save mode yang berguna sebagai penghemat tinta dan memiliki cartridge yang memiliki kapasitas tinta yang cukup banyak. Menggunakan Kartridge individul 4 warna yakni Kartridge Super High Yield (Black) LC539XL yang katanya mampu mencetak hingga mencapai 2400 halaman kertas A4 dan Kartridge warna Super High Yield (Colour) LC535XL Cyan/Magenta/Yellow ini mampu mencetak hingga mencapai 1300 halaman kertas A4.

Printer Brother DCP-J100 ini juga dapat dipasangi sistem infus yang terhubung langsung dibagian dalam printer tanpa selang, Tidak seperti sistem infus printer inkjet pada umumnya yang terletak dibagian luar printer atau menempel dibagian sisi luar printer dengan selang yang terlihat.

Nah..Untuk Harga Printer Brother DCP-J100 terbaru 2014 berkisar Rp1.600.000,- harga ini bisa lebih mahal ataupun lebih murah itu tergantung toko penjual dan lokasi, harga tersebut dapat kamu jadikan referensi sebelum membeli Printer Brother DCP-J100 ini.

Tulisan yang berhungan lainnya:
Kumpulan Driver dan Resetter Printer
Brother Printer Laser Bebas nyangkut !
Harga Printer Brother DCP J125 Terbaru
Daftar Harga Printer Brother Terbaru

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon