Wednesday 1 October 2014

BARU !! Template Toko Online Blogger 2016 !!

Koleksi Template Blogger/Blogspot PREMIUM Best Seller 2016 khusus buat TOKO ONLINE !! Seo Frendly + Shooping Card Rupiah !!

Template Toko Online Blogspot ini sangat cocok atau kompatible untuk segala jenis/macam dagangan, misalnya seperti toko online fashion (baju, kaos, celana, sepatu, topi, dasi, rok dan lainnya) Koleksi Template online shop ini juga sangat cocok untuk barang-barang elektronik seperti misalnya handphone, jam tangan, Laptop, printer, kamera digital dan produk – produk lain sebagainnya.

Paket Template Toko Online Blogger yang kami jual disini terdapat banyak pilihan sesuai dengan kebutuhan !! mulai dari template online shop model 1 kolom, 2 kolom, 3 kolom, dan terdapat tool untuk mempermudah untuk membuat postingan produk dan juga terdapat banyak pilihan widget yang dapat kamu pilih untuk memperlengkapi Toko online kamu sehingga terlihat PROFESIONAL !!

Bukan hanya itu ?? kamu juga dapat memilih Template toko online blogspot + shopping cart rupiah atau tanpa shopping cart rupiah !! dan pastinya kumpulan template ini, baik versi Gratis ataupun yang Premium semuannya Responsif, elegan dan sangat SEO FRENDLY !!

Berikut contoh template toko online Blogspot yang terdapat di AsistenTOKO.com



Bagi para pemula yang ingin mencoba template blogspot keren buat Toko Online ini, kamu dapat memilih versi gratisnya dahulu !! setelah registrasi/daftar, kamu sudah dapat mendownload template AsistenToko v.1 dan bila kamu menyukainya, mulai dari tampilannya, widget pelengkap online shopnya dan lainnya, barulah kamu membeli versi PREMIUM

Bila kamu sudah menjadi Premium member, banyak keuntungan yang akan kamu dapat, mulai dari pilihan templatenya, tambahan widget pelengkapnya dan pastinya kita tidak perlu membayar lagi bila ada update template terbaru dan lainnya !!

AsistenTOKO.com adalah website yang secara khusus menjual aneka template toko online blogspot dengan berbagai macam jenis yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Selain itu, juga terdapat page khusus buat postingan promosi produk, page khusus buat download template, page tempat panduan setting, page tempat memilih widget-widget buat pelengkap online shop kamu, dan juga terdapat page khusus untuk AFILIASI !!

Selain kita mendapatkan semua fasilitas diatas, kita juga dapat memperoleh penghasilan tambahan dengan mempromosikan link affiliasi milik kita !! bagi yang belum mengenal apa itu afiliasi silahkan lihat tulisan saya sebelumnya berikut Bisnis online lokal menguntungkan !!

Untuk keuntungan afiliasi juga lumayan,,bagi member premium baru mendapatkan 30% per penjualan bila sudah beberapa kali mendapatkan penjualan persenan akan dinaikan menjadi 50% dan untuk member gratis juga dapat mempromosikan link afiliasinya, besaran komisi yang didapat hanya 10% saja.

Bagaimana,,Tertarik untuk memiliki template toko online blogspot dan semua fasilitasnya !! Silahkan bergabung di AsistenTOKO.com


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon