Monday 26 February 2018

Cara mengatasi Load Driver Windows 10 pada Laptop Acer ES1-432

Tags

Hai teman-teman, ditutorial kali ini saya akan share cara mengatasi Load Driver di Windows 10 pada komputer Acer ES1-432 model terbaru.

Pertama saya sempat kebingungan untuk mengatasi error yang seperti ini. Ternyata oh ternyata setelah saya cari cari solusinya dengan cara saya sendiri saya pun mendapkan cara jitu dan hasilnya pun sangat menenangkan hati saya yang tadinya sudah kebingungan.

Ok. Untuk caranya sangat mudah, sebelumnya saya mencoba install laptop ini menggunakan Flashdisk USB.2 naahhhhhhh ,,, karna diutek-utek ngga bisa terus yang ada malah muncul tampilan seperti ini :


Dengan itu saya mencoba menggantinya dengan Flashdisk USB.3 .... Ja Alhamdulillah wasyukurillah... Installasi pun berjalan dengan Lancarrrrrrrr



Kesimpulan :
Untuk komputer keluaran terbaru tidak memakai Port Usb.2 oleh sebab itu installasi menggunakan Flashdisk Usb.2 selalu muncul error Load Driver, dan untuk mengatasinya yaitu dengan mengganti Flashdisk tersebut dengan Usb.3.


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon