Saturday 17 March 2018

Cara menghasilkan uang di internet 100% berhasil dengan android

Tags

Ok teman teman, kali ini saya akan berbagi sebuah tips gimana caranya sih agar kita mendapatkan penghasilan di internet.
Ada satu aplikasi penyebar video seperti YouTube yang bisa menghasilkan uang, aplikasi ini adalah Hypstar, anda tinggal siapkan satu buah android untuk menginstalnya, kenapa harus android? Karena aplikasi Hypstar ini hanya diperbolehkan untuk pengguna android saja teman teman, software ini bisa anda download di playstore.
Setelah anda berhasil mendownloadnya lalu install aplikasinya kemudian jalankan, perlu kalian ketahui untuk menghasilkan uang pada aplikasi ini anda diharuskan login terlebih dahulu, untuk login bisa melalui FB Dan Gmail.
Setelah anda berhasil login buatlah video seunik mungkin, agar video anda banyak yang nonton, semakin banyak penonton atau pengunjung maka akan  semakin banyak pula penghasilan anda. Buatlah video dengan cara live (dan harus konek internet). Karena kalau anda membuat video dengan cara upload seperti di YouTube maka video yang anda upload tidak akan menghasilkan uang, karena Hypstar diharuskan hanya untuk live streaming. Mangkanya sekarang Hypstar berubah namanya menjadi Vigo Video.
Untuk pengambilan uangnya bisa melalui Paypal, untuk mengaitkan pada Paypal pilih menu flame, disitu tercantum rekening Paypal.



Mungkin hanya itu dari saya moga bermanfaat.
Bila ada yang belum paham boleh tulis komentar dibawah.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon